#BolehJugaSalmaSalsabil Sentuh Konsep Takdir dan Perasaan Terpendam

#BolehJugaSalmaSalsabil

#BolehJugaSalmaSalsabil

Tiroe.com –  #BolehJugaSalmaSalsabil Fenomena terbaru di dunia musik tanah air telah tiba! Salma Salsabil, dengan bakat vokalnya yang memikat, baru saja merilis sebuah single yang dapat membuat hati penikmat musik bergetar – lagunya yang intitul ‘Boleh Juga’.

Single #BolehJugaSalmaSalsabil telah resmi meluncur di ranah musik pada 24 Mei 2024, menandai babak baru karya-karya menawan Salma Salsabil.

Lagu ‘Boleh Juga’ merupakan representasi emosi yang kaya, diukir dalam durasi 3:48 menit gemilang. Pencinta musik dapat menikmati melodi dan lirik lagu ini pada berbagai platform streaming musik terpopuler. Kesuksesan lagu ini semakin terukir dengan ketersediaannya di YouTube channel milik Salma Salsabil yang dinaungi oleh Universal Music Group Indonesia, menggaransi kelezatan akustik yang tak terbantahkan.

Laelilmanino, the dynamic trio of produsers musik yang terkenal dengan sederet hits mereka, kali ini mengambil peran dalam proses kreatif lagu ‘Boleh Juga’, membawa musik Salma Salsabil ke tingkatan berikutnya dengan campuran ide-ide inovatif dan aransemen yang memorakporandakan batas-batas kreatif.

Kepiawaian Salma dalam menyampaikan emosi lewat nada telah mendapatkan sorotan dengan lirik lagu yang menggugah. Sepenggal lirik lagu berbunyi, “Ku tak pandai berdusta, Jujur saja kau boleh juga,” mengungkapkan kejujuran perasaan yang kompleks dalam relasi manusia.

Salma Salsabil mengeksplorasi tema cinta yang relatable dalam ‘Boleh Juga’, menyentuh konsep takdir dan perasaan terpendam yang sering kali berakhir pada rasa penyesalan. Bagaimanapun, ketulusan yang terkandung dalam syair-syair ini menawarkan sebuah resonansi yang mengesankan bagi siapa saja yang pernah mengalami dilema serupa.

Tak hanya melalui YouTube, streaming lagu ‘Boleh Juga’ juga bisa dinikmati di pelbagai layanan musik digital lainnya. Lirik lagu ini sendiri merupakan karya kolaboratif oleh Arya Aditya Ramadhya, Ilman Ibrahim Isa, dan Nino Kayam, ketiga komposer yang memiliki pengaruh dalam kancah musik nasional.

Para penggemar setia Salma Salsabil pasti menantikan kesempatan untuk menyanyikan lagu ini bersama-sama, menanamkan bait-bait lagu dalam ingatan dan bernyanyi langsung dari hati. Dengan respons positif yang telah diterima, ‘Boleh Juga’ diperkirakan akan mendaki tangga lagu dan menjadi salah satu hit yang memperkaya industri musik Indonesia di tahun 2024.

Simak terus perkembangan terbaru dari Salma Salsabil lagu baru dan selenggarakan momento emotif anda dengan ‘Boleh Juga’. Jono gotong rasa penuh emosi yang dihadirkan dalam nada dan kata yang lembut namun kuat, lagu baru yang mengguncang hati ini dipastikan tak akan terlewatkan dari playlist musik anda.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Umumkan Pensiun dari Bulu Tangkis: Perjalanan Karier dan Alasan Keputusannya

 
Exit mobile version