Yuda Jatuh dalam Pertandingan PSS Sleman vs Madura United

Suravaya, Tiroe.com – Yuda Editya Pratama mendapatkan perawatan yang cukup serius dalam pertandingan PSS Sleman vs Madura United. Pemain berusia 19 tahun itu tergeletak di lapangan, usai kepalanya terkena bola tendangan bebas Jonathan Bustos.

Tersungkurnya Yuda di lapangan membuat tim medis langsung masuk ke lapangan. Terlihat ada tim medis yang berusaha untuk membuka mulut Yuda agar tidak kekurangan oksigen.

Usai ditangani tim medis, Yuda dibawa masuk ke ambulans dan dilarikan ke rumah sakit sekitar Stadion Maguwoharjo, Sleman. Karena Yuda tak mampu melanjutkan permainan, pelatih Madura United Mauricio Souza memasukkan Salim Tuharea.

Terlepas dari itu, laga PSS vs Madura United mempertontonkan sepak bola yang seru. Jual-beli serangan terus tersaji hingga menit ke-40.

Skor sementara 1-0 untuk keunggulan PSS. Gol diciptakan Hokky Caraka melalui sundulan setelah menerima umpan cantik Abduh Lestaluhu.

Dalam laga ini, Madura United mengusung target meraih poin penuh. Tambahan tiga poin akan membuat posisi Laskar Sape Kerrab makin aman di puncak klasemen.

Namun PSS terlihat memberikan perlawanan yang sengit. Itu terbukti dari mereka yang sudah unggul 1-0 atas Madura United hingga menit ke-40.

Baca Juga : Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2023

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari tiroe.comUntuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version