Putri Ariani Hebohkan Panggung Banjir Pujian di America’s Got Talent 2023

Jakarta, Tiroe.com – Dunia maya kembali dihebohkan oleh penampilan Putri Ariani di babak semifinal America’s Got Talent 2023, di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (6/9/2023).

Hal itu dikarenakan aksi Putri Ariani di atas panggung America’s Got Talent 2023 dengan suara yang memesona, sukses mendapat banyak pujian.

Keempat juri tampak memuji penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023, yang kala itu Putri Ariani membawakan lagu milik U2 bertajuk ‘I Still Haven’t Found What I’m Looking For’ dengan apik.

Keindahan vokal milik Putri Ariani di America’s Got Talent alias AGT 2023, berhasil menghipnotis para pendengar di seluruh dunia, termasuk empat juri.

Bahkan, juri Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel pun memberikan standing applause untuk penyanyi Tanah Air tersebut.

Berbalut gaun panjang, yang sekujur tubuhnya berwarna gold gemerlap ini, Putri Ariani lagi-lagi sajikan penampilan luar biasa yang mengundang sorakan kagum para hadirin yang menyaksikan.

Simon Cowell, juri yang memberikan golden buzzer di babak sebelumnya pun, tampak serius memperhatikan aksi panggung Putri, saat dirinya mencapai nada tinggi, kontan studio AGT pun bergemuruh oleh sorak sorai penonton.

Baca Juga : Putri Ariani Akan Tampil UT ke-78 Indonesia Dapat Undangan dari Presiden Jokowi

Standing Ovation pun didapatkan Putri Ariani dari keempat juri yang menyaksikan penampilannya. Bahkan masing-masing juri secara gamblang melayangkan pujian untuk Putri Ariani.

“Aku sebenarnya agak speechless saat ini. Apa yang kupikirkan adalah betapa indahnya suaramu dan betapa indahnya versi Putri dari lagu ini,” komentar Simon Cowell seperti dikutip pada Rabu (6/9/ 2023).

Lebih lanjut, Sofia Vergara yang duduk di kursi juri pun, menyambarkan pujian untuk penampilan Putri Ariani.

Ia menyebut bahwa Putri Ariani tampil dengan sangat sempurna dan merasakan emosi yang disampaikan olehnya selama bernyanyi.

“Kurasa belum pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku. Itu spektakuler, setiap nadanya, perasaanmu seperti apa, kamu membuatnya merasa luar biasa. Ini adalah penampilan paling sempurna,” tuturnya.

Pujian demi pujian diterima oleh Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 hari itu. Menariknya, para juri bahkan mengharapkan agar Bono sang vokalis U2, mendengarkan versi yang dinyanyikan oleh remaja 17 tahun asal Indonesia ini.

Melihat bagaimana menakjubkannya penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023, netizen hingga selebriti Tanah Air berbondong-bondong memenuhi kolom komentar Instagram Putri Ariani dan turut memujinya.

Baca Juga : Wali Kota Padang Ajak Generasi Muda Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan dan Prestasi

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari tiroe.comUntuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

 

Exit mobile version