Atlet Renang Kabupaten Landak Raih Prestasi di Ajang Internasional

Atlet renang bernama Gusti Ayu Made Nadya Saraswati,

Atlet renang bernama Gusti Ayu Made Nadya Saraswati,

TIROE.COM – Perenang Kabupaten Landak berhasil meraih juara ajang Southeast Asia Swimming Dual Meet Series antara Indonesia vs. Singapura di ajang Aquatic Center Short Course di Gelora Bung Karno pada 28-29 Januari

Atlet renang tersebut bernama Gusti Ayu Made Nadya Saraswati, siswa kelas 11 SMA Pak Kasih Sidas, Kabupaten Landak. Gusti Ayu berhasil menyabet enam kelas lomba pada ajang tersebut. Deretan prestasinya di ajang tersebut, yakni  :

Selanjutnya, ia berada di urutan kedua dalam nomor :

Baca juga : Jonatan Christie Juara Indonesia Masters 2023!

Pelatih renang Kabupaten Landak Juanda, mengucapkan terima kasih kepada Ketua PRSI Kabupaten Landak dan Direktur KONI Landak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Direktur PRSI Kabupaten Landak Edo Yulianus Natalaga dan Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman yang telah membantu secara finansial,” ujar Juanda yang juga guru di SD Mujahidin Pontianak.

Ia mengatakan, ajang tersebut merupakan salah satu ajang gladi bersih untuk persiapan Sea Games Kamboja pada Mei 2023. Meski pada akhirnya tim renang Indonesia kalah tipis dari Singapura pada ajang sparring tersebut.

“Yang paling penting adalah kami bisa banyak belajar dan semoga dapat mengembangkan prestasi,” ungkapnya.

Baca juga : Naazira Alana Nirwasita, Raih Prestasi Berkat Hobi

Exit mobile version