Naazira Alana Nirwasita, Raih Prestasi Berkat Hobi

TIROE.COM – Meskipun usianya masih belia, Naazira Alana Nirwasita berhasil memenangkan berbagai kejuaraan. Prestasi Naazira tembus ke tingkat internasional.

Seorang perempuan cantik berusia 10 tahun memiliki hobi bergaya. Ia mengaku menyukai dunia modeling. Selain berlenggak lenggok di atas catwalk, Naazira juga punya hobi sempoa dan membaca. “Saya juga suka dunia modeling, sempoa dan membaca,” ujar siswa kelas IV SDK Wijana Sejati Mojokerto.

Selain aktif mengikuti kompetisi modelling, Naazira juga meraih sempat meraih prestasi di bidang sempoa. Pada tahun 2021, Naazira memenangkan dua kejuaraan Internasional di bidang tersebut. Diantaranya juara 3 Abacus Olympaid International Competition, Taiwan 2021 dan juara 3 Abacusking International AIAMA SIP Friendship, Singapore 2021.

“Yang terbaru dapat kejuaraan 3rd Runner Up Best Of The Best Nasional Sempoa Sip tahun kemarin,” ujar anak dari dr. Belgis Cahyani Shintadevi, Sp.KK tersebut.

Kegemarannya membaca juga membuahkan prestasi bagi Naazira. Termasuk Juara Reporter Favorit Cilik Bobo 2021 dan Top 10 Lomba Cerita Anak Nasional 2021. “Kalau besar nanti cita-cita saya mau jadi seperti dokter seperti mama,” imbuhnya.

Finalis Pemilihan Koko Cici Cilik 2023 kategori B ini juga sempat meraih dua kejuaraan di modelling. Naazira sendiri sudah bergabung dengan Emodel Agency sejak dia berusia lima tahun. Kejuaraan yang sempat direbut oleh Naazira yaitu 1st Runner Up Junior Miss Beauty Jawa Timur 2022 dan Juara 1 Kompetisi Supermodel Surabaya, 2020.

Baca juga : Siswa Madrasah Raih Juara International Robot Olympiad 2023 di Thailand

Exit mobile version