Arjuna dan Putra Peraih Juara 1 Tenis Meja Ganda Putra AKSIOMA 2022

TIROE – Siswa MTsN 3 Banjarnegara Arjuna Dwi Pratama dan Putra Catur Wikrama menjadi juara I Tenis Meja Ganda Putra pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) 2022 Kabupaten Banjarnegara. Acara tersebut digelar pada Senin (21/11) di MTsN 1 Banjarnegara.

Ketua MTsN 3 Banjarnegara Natir mengucapkan selamat kepada Arjuna Dwi Pratama dan Putra Catur Wikrama atas prestasinya di tingkat kabupaten. Semoga prestasi ini dapat menjadi jembatan menuju prestasi yang lebih besar lagi yaitu di tingkat nasional.

Baca Juga : Di Penghujung Tahun, SMPN 1 Panji Torehkan Prestasi

“Selamat atas prestasi yang di raih semoga prestasi ini bisa dibawa berlanjut ke tingkat provinsi dan nasional nantinya, terimakasih pula kepada pelatih dan semua yang telah mendoakan para atlet MTsN 3 Banjarnegara bertanding di ajang AKSIOMA 2022 ini,” ujarnya

Mastur yang merupakan pelatih sekaligus orang tua dari Arjuna Dwi Pratama mengungkapkan, meraih juara pertama tidaklah mudah dan penuh perjuangan. Semoga dengan diraihnya juara 1 di tingkat kabupaten menjadikan motivasi bagi Arjuna Dwi Pratama dan Putra Catur Wikrama agar semakin giat berlatih supaya menjadi atlet yang profesional.

“Mudah-mudahan dengan meraih juara 1 AKSIOMA 2022 menjadi motivasi bagi Arjuna Dwi Pratama dan Putra Catur Wikrama untuk berlatih lebih giat lagi dan akhirnya bisa menjadi atlet profesional yang bisa juara di tingkat nasional maupun internasional,” jelasnya.

Baca Juga : Amira Azwa Safrina Juara di Ajang MTQ Nasional Cabang Khath Quran

Arjun Dwi Pratama mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil meraih juara pertama pada ajang AKSIOMA 2022 tingkat Kabupaten Banjarnegara.

Ia mengatakan: “Sungguh perasaan yang luar biasa dapat meraih juara pertama. Saya berharap kami dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa mendatang dan menjadi atlet nasional yang dapat mengharumkan nama Indonesia.”

Baca Juga : Bertabur Prestasi, SMAN 4 Raih Prestasi “Sekolah Adiwiyata” Tingkat Provinsi

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler setiap hari dari tiroe.com. Untuk kerjasama lainnya bisa kontak email  atau sosial media tiroe lainnya.

sumber : banjarnegara.kemenag.go.id

Exit mobile version