Bangga! Atlet Karate HSS Peringkat ke-4 Porprov XI

Wabup HSS, Syamsuri Arsyad saat penyerahan medali dan penghargaan untuk atlet cabor karate. (Antara/HO-Diskominfo HSS)

Wabup HSS, Syamsuri Arsyad saat penyerahan medali dan penghargaan untuk atlet cabor karate. (Antara/HO-Diskominfo HSS)

TIROE – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menghadiri Upacara Penyerahan Pemenang (UPP) Olahraga Karate Poprov XI Kalimantan Selatan (Kalsel) saat atlet tuan rumah HSS meraih medali emas.

Wakil Bupati (Wabup) juga menyerahkan medali dan piagam penghargaan kepada para pemenang, termasuk Atlet Kontingen HSS yang menyumbangkan medali, sehingga perolehan medali HSS naik ke peringkat keempat.

“Alhamdulillah untuk cabang olahraga karate sudah selesai kompetisinya tanpa ada kendala berarti,” kata Wakil Bupati di Kandangan, Minggu (11/6) lalu.

Dijelaskan dia, pihaknya merasa sangat senang pertandingan ini telah berjalan dan telah diputuskan pemenangnya, dan prestasi atlet HSS di peringkat ke-4, dan dirinya tadi berbincang dengan para wasit bahwa ini sudah merupakan lompatan yang luar biasa bagi HSS.

Ia juga mengatakan bahwa kontingen HSS sedang berlatih keras dan memaksimalkannya. Saat mereka berlatih, ia beberapa kali memantau dan mereka terlihat sangat intens latihannya.

“Mereka menyiapkan dengan sangat baik dan juga dari sarana yang memadai tentu ini berbanding lurus antara tempat latihan, venue yang tersedia, tempat mereka berlatih dan alhamdulillah itu akhirnya menunjukkan hasil yang maksimal,” katanya.

Sumber: Antara

Baca juga: Azriel Siswa SDN Situgede Juara Kejurnas Karate Shokaido

Exit mobile version