Korea Open 2022 Selesai, Ganda Campuran Indonesia Siap Menorehkan Prestasi di Korea Masters

Korea Open 2022 sudah usai, para pebulutangkis Indonesia yang masuk final gagal mempersembahkan gelar juara.

Korea Open 2022 sudah usai, Pebulutuangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto dan tunggal putra Jonatan Christie hanya puas menggunakan predikat runner up sesudah dikalahkan sang lawan-lawannya.

Ketika Korea Open 2022 sudah usai, para pebulutangkis Indonesia akan balik berlaga pada turnamen BWF World Tour, yakni Gwangju Yonex Korea Masters.

Kendati demikian, pada Korea Masters 2022 tak banyak wakil Indonesia yang tampil, PBSI hanya mengirimkan wakilnya pada sektor ganda putra sebesar tiga pasangan dan dua pasangan pada ganda campuran.

Dari segi peluang, ke 2 ganda adonan Indonesia mempunyai kans yang besar untukmelaju ke babak berikutnya. Sebab, kekuatan berdasarkan masing-masing negara terbilang merata.

Apalagi versus-versus ke 2 ganda adonan ini sama menggunakan halnya ketika berlaga pada Korea Open 2022, contohnya terdapat Seo Seung Jae-Chae Yu Jung yang menempati unggulan ke 2.

Kemudian, terdapat jagoan Malaysia Tan Kian Meng-Lai Pei Jing yg sebagai kampiun Korea Open 2022.

Dari output drawing Korea Masters 2022, Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari dalam babak 32 besar akan berhadapan eksklusif menggunakan ganda adonan berdari Mesir Adham Hatem Elgamal-Doha Hany.

Sedangkan, Adnan Maulana-Mychelle Crhystine Bandaso akan bertemu menggunakan ganda adonan tuan tempat tinggal Korea Selatan Tae Yang Shin-Chang Ye Na.

Exit mobile version