Giring Sebut Sound System Terbaik Suara Rakyat, Wagub DKI: Mari Tunjukkan Produktivitas dan Prestasi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menanggapi sindiran Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menyebut suara rakyat sebagai “sound system” terbaik.

Ariza mengajak semua elemen, termasuk Giring, untuk bersama-sama membangun produktivitas dan hasil melalui cuitan di akun Twitter @Giring_Ganesha.

Soal Giring atau siapa pun, mari kita bangun persatuan, kesatuan, solidaritas, tunjukkan produktivitas dan prestasi kita untuk kepentingan Jakarta, untuk kepentingan bangsa, kata Ariza kepada wartawan di Balaikota Jakarta Pusat, Senin (24/1/2022).

Saat ini, Pemprov DKI terus membenahi akomodasi di ibu kota, termasuk Jakarta International Stadium (JIS) yang akan menjadi ikon baru kota Jakarta dan Indonesia.

Dia melanjutkan, Pemprov akan terus membangun, menata Jakarta, termasuk JIS yang akan menjadi ikon kebanggaan Jakarta dan Indonesia.

Tidak itu saja di lingkungan sekitar seperti Kampung Bayam, Papanggo, Jakarta Utara juga akan dibangun 3 tower untuk 135 Kepala Keluarga (KK) yang akan dimulai tahun ini dan selesai tahun ini. “Itulah bukti kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar JIS,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam postingan akun Twitter miliknya Giring mengajak masyarakat sekitar JIS bernyanyi sekaligus bentuk sindiran kepada Pemprov DKI. “Sound System Terbaik di dunia itu adalah Suara Rakyat, tidak perlu gunakan uang Triliunan.

Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yg gemar mengundang orang terpandang di pestanya,” cuit Giring dalam akun Twitter @Giring_Ganesha.

Exit mobile version