Jelang HUT Ke 71, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Baksos, Donor Darah dan Bhakti Kesehatan

Jambi – Dalam rangka hari jadi Polairud ke 71 tahun tahun, Ditpolairud Polda Jambi menggelar Bhakti Sosial Berupa donor darah dan bakti kesehatan , serta vaksinasi dan sunatan massal yang dilaksanakan di Mako Pol Airud Polda Jambi pada Selasa (16/11/21).

Hal ini wujud Polri yang Presisi , Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh.

Pergelaran baksos ini ditinjau langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H., didampingi Dirpolairud Kombes Pol. Parhorian Lumban Gaol, S.H.,S.I.K., para Pejabat Utama Polda Jambi lainnya.

Pelaksanaan baksos donor darah dan bakti kesehatan ini, terselenggara kerjasama Ditpolairud Polda Jambi bersama Biddokes Polda Jambi dan PMI, sesuai motto ” Karena dilaut kami bangga , karena diudara kami berjaya”.

Kapolda Jambi melalui Dirpolairud Menyampaikan Dalam rangka HUT Ke 71 Polairud yang jatuh pada tanggal 1 Desember 1950- 1 Desember 2021, kita melaksanakan rangkaian kegiatan donor darah , bakti kesehatan dan besok kita juga laksanakan sunatan massal, serta vaksinasi, kita akan rekrut sebanyak banyaknya dan saat ini sudah hampir 70 orang , dan kita utamakan masyarakat disekitaran perairan.

Kegiatan ini dalam rangka Polri yang Presisi, Polairud siap mendukung percepatan penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional , agar tumbuh menuju Indonesia tangguh ” pungkas Kombes Pol. Parhorian Lumban Gaol, S.H.,S.I.K.

Sumber: Tribratanews.polri.go.id

Exit mobile version