Jelang HUT Korps Brimob Polri Ke 76, Polres Blora Bagikan Sembako Kepada Purnawirawan

Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri Ke 76. Polres Blora Polda Jawa Tengah menyambangi beberapa purnawirawan Polri, Sabtu, (13/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu Kusnio, SE. Adapun yang disambangi hari ini adalah bapak Rasno di desa Brumbung kecamatan Jepon dan bapak Ruslan di kecamatan Banjarejo.

Kasat Samapta Iptu Kusnio mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan adalah atensi langsung dari bapak Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK apalagi Bapak Kapolres adalah juga lahir dari pendidikan Brimob.

“Hari ini kita bagikan tali asih dan bantuan paket sembako kepada senior kita yang sudah purna. Semoga selalu terjalin silaturahmi, meskipun sudah pensiun,” kata Kasat Samapta.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Todanan ini menandaskan bahwa anjangsana seperti ini sebenarnya rutin dilakukan. Namun menjelang HUT Brimob ke 76 ini serasa lebih istimewa. “Dengan semangat HUT Brimob, kita harus lebih kompak. Bahwa Polri adalah sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” tandas Kasat Samapta Polres Blora.

Exit mobile version