Patroli Sambang Polsek Sematu Jaya Jaga Kamtibmas

Lamandau- Patroli rutin dan sambang di gelar personel Polsek Sematu Jaya, Polres Lamandau, Polda Kalteng dengan menggunakan mobil dinas Polri, dilaksanakan oleh tiga orang personil.

Setelah Konsolidasi, tim patroli berangkat dari Mako Polsek Sematu Jaya menuju sasaran sesuai dengan tujuan Patroli Pasar Purwareja, kantor Bank BRI, Bank Kalteng dilanjutkan Pusat perbelanjaan yang ada di Desa Purwareja, dalam kesempatan tersebut Tim menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas pengamanan jangan lengah dan selalu waspada pada jam rawan kejahatan.

Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno menyampaikan, patroli ini terus menerus dilakukan bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, dengan rutin menyambangi obyek vital dan masyarakat hingga terjalin keakraban, yang mana apabila ada informasi berkembang dapat segera di ketahui.

“Patroli ini terus di lakukan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masayarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusiif, tutup Kapolsek.

SUmber: Kobarnews

Exit mobile version