Wujud Pengabdian, Anggota SatLantas Polres Pasuruan Kota Bantu Masyarakat

Polresta Pasuruan – Bagi sebagian orang, melihat Polisi dipagi hari, mengatur lalu lintas adalah hal biasa. Namun sebenarnya, dibalik itu semua ada dedikasi dan integritas yang luar biasa dari seorang Polisi. Sejak pukul 06.15 WIB hingga 08.00 WIB mereka berdiri di jalan tanpa lelah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sepele memang, tapi ini adalah wujud pengabdian yang diberikan oleh personel Kepolisian setiap hari.

Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya, anggota Sat Lantas Polres Pasuruan Kota turut membantu warga masyarakat yang hendak menyebrang di jalan Pantura tepatnya di Kecamatan Kraton, Kamis (28/10/2021).

Pasalnya, arus lalu lintas di lokasi tersebut, tepatnya di selalu ramai dan didominasi kendaraan truk maupun roda empat atau roda dua yang melintas. Dengan sigap, tulus, ikhlas dan humanis, Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota menghampiri warga untuk membantu menyebrang jalan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan bantuan yang diberikan angota Sat Lantas Polres Pasuruan Kota itu sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap keselamatan masyarakat.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat. Tujuannya, agar terjaga keselamatan masyarakat,” ujarnya.

Sumber: humas.polri.go.id

Exit mobile version