Polda Babel Gelar Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Pulau Semujur

Tanjung Pinang –  Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar Vaksinasi dan Bhakti Sosial terhadap masyarakat dipulau semujur dikarenakan letaknya terluar dan mayoritas pekerjaan adalah nelayan.

Kapolda Kepulauan Bangka belitung, Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat didampingi Direktur Polairud Babel, Kombes Pol. M. Zainul beserta jajarannya menyampaikan bahwa sebanyak 170 orang masyarakat yang telah terdaftar untuk di vaksinasi tahap pertama maupun kedua di pulau semujur dengan pencapain vaksinasi saat ini 550,1 ini sudah diatas rata rata nasional sementara rata rata nasional masih empat puluh delapan.

Irjen Pol. Anang Syarif mengatakan bahwa kita tidak boleh lengah dan harus kita dikejar untuk vaksinasinya, sedangkan untuk vaksinasi untuk nasional kita beda beda tipis sekitar 28% mudah – mudahan kita berharaf di akhir bulan November 2021.

Dengan dilakukan Vaksin ini selain menekan kasus penularan, vaksin juga dibutuhkan untuk melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh termasuk menurunkan angka kesakitan dan kematian.

Sumber: Tribratanews.polri.go.id

Exit mobile version