Kapolsek Pupuan Bagikan Paket Sembako

TABANAN – Guna meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polsek Pupuan bekerja sama dengan PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Poultry Breeding Division Pupuan berbagi paket sembako kepada warga masyarakat yang terkena imbas dampak pandemi Covid-19, Kamis 7 Oktober 2021.

Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika mengatakan, dampak pandemi Covid 19 sangat berimbas dengan kehidupan masyarakat, terutama di kalangan masyarakat kurang mampu. Polri dalam penanggulangan wabah Covid-19 ini, mengedepankan kepedulian kepada kehidupan masyarakat bawah terutama masyarakat yang kurang mampu memenuhi kebutuhan pokoknya.

“Sehingga di masa pandemi ini Polsek Pupuan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan sembako dengan sasaran masyarakat bawah,” kata AKP Suastika

AKP Suastika mengatakan, penyerahan paket sembako ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Di samping menyerahkan sembako pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Agar masyarakat menyadari betapa pentingnya penggunaan masker di masa pandemi ini,” tandasnya.

Kapolsek Pupuan berharap kepada seluruh warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama 3 M itu, yaitu memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, dan menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Hindari berkerumun atau tidak melakukan aktivitas yang melibatkan orang banyak.

“Sengaja kami door to door melakukan kegiatan ini agar tepat sasaran. Di samping itu saya juga berharap kepada masyarakat yang memiliki harta lebih agar ikut berbagi membantu saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan demi menyambung kehidupan. Para relawan dan para donatur, mari bergabung saling bantu-membantu agar masyarakat kita tidak sampai kelaparan,” pungkasnya.

Exit mobile version