Gelar Operasi Yustisi, Polsek Godong Datangi Warung Angkringan

Polsek Godong Operasi Yustisi dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan dan menekan penyebaran Covid-19 di Warung Seputaran Pasar Godong, Kab. Grobogan.

Kapolsek Iptu Daryanto mengatakan, Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Dalam Operasi Yustisi ini, kami melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan kami memberikan pemahaman tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa new normal,” jelas Iptu Daryanto.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, dalam operasi tersebut, Polsek Godong juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker guna mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Iptu Daryanto berharap, dengan adanya Operasi Yustisi yang digelar setiap saat, masyarakat semakin sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Godong,” pungkasnya.

Sumber: humas.polri.go.id

Exit mobile version