Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Bersama Alumni Akpol dan Akmil 2013 Berbagi Bansos

LOMBOK – Polwan cantik AKP Rita Yuliana bersama alumni Akpol dan Akmil 2013 melaksanakan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat di Pondok Pesantren Syaikh Abdurrahman Kotaraja, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Aksi ini sebagai upaya mewujudkan herd immunity masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP Rita Yuliana mengatakan, kegiatan ini sekaligus wujud nyata kehadiran dan kepedulian TNI-Polri dalam menyukseskan program vaksinasi.

“Aksi ini merupakan implementasi jukrah Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal yang memerintahkan seluruh angkatan alumni Akpol untuk secara zonasi melakukan program vaksinasi,” ujar polwan alumni Akpol 2013 tersebut.

Dia menjelaskan, yang menjadi sasaran dalam kegiatan vaksinasi 8 Tahun Pengabdian Resimen Budhi Luhur Bhayangkara Alumni Akpol 2013 dan Alumni AAU, AAD, AAL 2013 tersebut yakni santri, para pengajar ponpes, termasuk masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah saat kami datang di Ponpes Syaikh Abdurrahman Kotaraja disambut baik dengan animo masyarakat untuk divaksin. Selain vaksinasi kami juga memberikan bansos berupa sembako yang diperuntukkan untuk keluarga besar ponpes dan masyarakat sekitar,” katanya.

Sumber: iNews.id

Exit mobile version