Kakorbinmas Baharkam Polri Tinjau Berlangsungnya Vaksinasi Presisi di Wilayah Jayapura Kota

Jayapura – Peninjauan Gerai Vaksinasi Presisi di Mall Jayapura dan Pasar Youtefa Jayapura Kota oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., Minggu (19/09).

Hadir dalam kegiatan yakni Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., Kasubdit Bintibsos Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Hari Purnomo, S.I.K., M.H., Kabidyankes Pusdokkes Polri Kombes Pol dr. Farid Amansyah, Sp. PD Finasim dan Kasubbagrenopswil Bagrenops Robinops Sops Polri AKBP Tri Suhartanto, S.I.K.

Kegiatan diawali Kakorbinmas dengan mengunjungi Gerai Vaksin Presisi di Mall Jayapura, dimana jumlah petugas vaksinator sebanyak 13 orang dengan jumlah tervaksin sebanyak 81 orang. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Vaksinasi di Pasar Lama Yotefa, dimana jumlah petugas vaksinator sebanyak 6 orang dengan jumlah tervaksin sebanyak 47 Orang.

Dalam kesempatannya Kakorbinmas Polri mengatakan walaupun pada hari libur kita harus tetap semangat untuk melayani masyarakat yang mau Vaksin, ini semua demi meningkatkan herd Immunity masyarakat serta mensukseskan pelaksanaan PON XX Papua tahun 2021.

“Sementara itu, meskipun masyarakat tak membawa KTP harus kita layani untuk divaksin, karena hal ini untuk percepatan Vaksiansi sendiri di Papua,” ucap Kakorbinmas Polri.

Exit mobile version