Jumat Berkah, Polsek Kutoarjo Beri Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat

Sampai saat ini wabah covid 19 masih terus menyebar padahal upaya pencegahan terus lakukan, namun kenyataanya warga masyarakat yang terpapar positif covid 19 juga terus ada meskipun naik turun angka pertambahannya, ini karena kurang sadarnya warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

Upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan covid 19 pun terus dilakukan oleh TNI/ POLRI dan Pihak terkait lainya;  seperti yang dilakukan oleh  Polsek Kutoarjo Polres Purworejo pada hari Jumat tanggal 17/9/2021 pukul 10.00 Wib, dengan memberikan imbauan melaksanakan isolasi terpusat kabupaten purworejo dan memberikan paket sembako sebagai tali asih kepada warga yang melaksanakan Isolasi mandiri dan mempunyai penyakit penyerta diabetes yang harus di suntik insulin setiap hari.

Secara terpisah Kapolres Purworejo Akbp. Fahrurozi. Sik. MM. melalui Kapolsek Kutoarjo Akp. Markotib. SH. untuk memberi sport dengan memberikan paket sembako agar tetap semangat dan disiplin dalam melaksanakan isolasi mandiri

Warga masyarakat diharapkan agar memaklumi dengan diberlakukannya PPKM  Level 3 dengan kita mematuhi program dari pemerintah kita bisa memutus penyebaran  covid 19 pungkasnya.

Exit mobile version