Satlantas Polres Grobogan Lagi-lagi Bagikan Sembako

GROBOGAN  – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Grobogan menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa pemberian paket  sembako kepada masyarakat Kabupaten Grobogan dalam rangka membantu masyarakat Kabupaten Grobogan yang terkena dampak PPKM Darurat Level II di wilayah Hukum Polres Grobogan, Kamis (02/09/2021).

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi melalui Kasat lantas AKP Sri Martini menyampaikan, bahwa pemberian bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid-19.

AKP Sri Martini berharap bisa meringankan beban masyarakat selama Pelaksanaan PPKM Darurat Level II dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini kita salurkan bansos sejumlah 50 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Grobogan yang terdampak PPKM Darurat Level II diantaranya tukang becak dan pedagang kaki lima (PKL),” jelas Kasat Lantas.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas menegaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu dari wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan bansos ini dilakukan untuk mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun,” pungkas AKP Sri Martini.

Sumber: Bratapos.com

Exit mobile version