Peringati HUT Polwan, Polwan Brimob Sulsel Gelar Baksos dan Bentangkan Spanduk di Dasar Laut Samalona

MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-73 yang jatuh pada 1 September 2021, Personel polwan Satbrimob Polda Sulsel menggelar Bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, Selasa (31/8/2021).

Pembagian sembako ini ditargetkan untuk masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Diantaranya menyasar Jln. Rajawali, jln Somba Opu dan Jln. datu Museng. Hal tersebut diungkapkan oleh Briptu Elva Sulistiawaty (personel Polwan Satbrimob Polda Sulsel).

“Hari ini kita memberikan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang becak, petugas kebersihan yang merasakan betul dampak dari pandemi Covid-19 ini,” katanya.

 

Elva berharap, semoga apa yang telah diberikan ini dapat membantu masyarakat dan bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Personel Polwan Brimob yang terlibat dalam bhakti sosial ini sebanyak 3 personel, diantaranya Briptu Elva Sulistiawaty, Briptu Gustiani dan Bripda Eka Safitriani.

Sebelumnya, Briptu Elva Sulistiawaty juga membentangkan spanduk Dirgahayu Polwan ke-73 di dasar laut Samalona pada Sabtu (28/8/2021) lalu.

Sumber: RAKYATSULSEL.CO

Exit mobile version