Percepat Target Vaksinasi, Polda Kalteng Bentuk Batalyon Vaksinator Covid-19

Palangkaraya – Dalam rangka mempercepat target vaksinasi Covid-19, Polda Kalteng menggelar upacara pembentukan Batalyon Vaksinator.

Apel Pembentukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo yang bertempat di Lapangan Barigas, Mapolda Kalteng, Senin, (30/08/21)

Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung dan menyukseskan program vaksinasi nasional Covid-19.

“Dengan terbentuknya Batalyon Vaksinator ini, diharapkan mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah serta stakeholder lainnya guna meningkatkan serbuan vaksinasi bagi masyarakat Kalteng,” terang Jenderal Bintang Dua.

Kapolda Kalteng menegaskan dengan penataan manajemen vaksinasi ini capaian target 14 ribu vaksin sehari di Provinsi Kalteng dapat dilampaui.

“Sebanyak 247 personel akan kami turunkan sebagai Batalyon Vaksinator yang akan bekerja di 13 kabupaten dan satu kota guna mensukseskan target vaksinasi di Provinsi Kalteng,” tutur lulusan Akabri tahun 1990.

Sumber: Tribratanews.polri.go.id

Exit mobile version