Wakapolres Prabumulih Giat Bansos Di Wilayah Prabumulih Timur

Humas Polres Prabumulih , Jumat 27/08/2021. Wakapolres Prabumulih  KOMPOL MARIO IVANRY, S.E bersama Kapolsek Prabumulih Timur AKP HERMAN ROZI, S.H., M.H., Kasat Intelkam Polres Prabumulih IPTU BUDIONO dan Kasat Tahti Polres Prabumulih IPDA BUDI HERMAWAN melaksanakan pemberian Bantuan sosial kepada masyarakat miskin  terdampak Covid 19.

Kegiatan pemberian Bantuan sosial kepada masyarakat miskin  terdampak Covid 19 yaitu pemberian beras ditujukan kepada masyarakat miskin di wilayah Kecamatan Prabumulih Selatan meliputi Kel. Majasari dan untuk Kecamatan Prabumulih Timur meliputi Kelurahan Sukajadi, Kelurahan Prabujaya, Kelurahan Tugu Kecil dan terakhir  di Kelurahan Gunung ibul yang  dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 Agustus 2021 pada pukul 09.00 Wib.

Diketahui bahwa selain Wakapolres Prabumulih KOMPOL MARIO IVANRY, S.E yang terjun langsung untuk melaksanakan Pendistribusian Bansos ini juga dilakukan secara terpisah oleh Kapolres Prabumulih
AKBP SISWANDI, S.I.K, S.H, M.H  dan Para PJU yang melaksanakan pembagian bantuan sosial di wilayah yang ada dikota Prabumulih.

Saat di konfirmasi Wakapolres Prabumulih KOMPOL MARIO IVANRY, S.E setelah melaksanakan kegiatan menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polres Prabumulih merupakan bentuk Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Indonesia terkhusus Masyarakat Prabumulih yang dilakukan oleh Polres Prabumulih  dimana untuk hari ini kita melaksanakan secara serentak di wilayah hukum Polres Prabumulih.

Exit mobile version