Program Kasuari, Binmas Noken Polri Kembali Kunjungi Spot Pertanian di Mulia Kencana

Tribratanews.polri.go.id – Mimika- Guna membantu mensejahterakan Masyarakat Papua, Binmas Noken Polri Kembali melaksanakan kunjungan sekaligus mengecek Spot Pertanian di Jalur 6 Kamp. Mulia Kencana, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Sabtu (14/8/2021).

Dalam kunjungan Binmas Noken Polri ke Lahan Pertanian, disambut hangat Bapak Jhon Murib yang dipimpin Aipda Sunarsono bersama dengan 4 Personel Binmas Noken yang ada di wilayah Mimika.

Pada kesempatan tersebut Aipda Sunarsono menyampaikan bahwa kedatangan yang dilakukan ini untuk mengecek dan membantu Bapak Jhon dalam menanam Padi dan akan panen sekitar 3 Bulan mendatang. Untuk hasil yang di dapat sudah sebanyak 6 kali panen dan hasilnya pun bisa di rasakan sendiri oleh Bapak Jhon dan keluarganya.

“Untuk itu, kami pun tidak bosan-bosan dalam membantu masyarakat papua di Kabupaten ini. Sehingga kesejahteraan Saudara-saudari kita khususnya OAP bisa terus meningkat dan maju untuk membantu kehidupan mereka,” ujar Aipda Sunarsono.

Disamping itu juga Bapak Jhon Murib selaku pengelola Lahan Pertanian itu mungucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya dan bantuannya selama ini, sehingga apa yang telah di lakukan oleh Polri bisa dirasakan sampai saat ini.

“Saya akan terus mengelola, menjaga dan merawat lahan tani yang sudah di berikan ini sampai kapanpun,” tandas Bapak Jhon.

Exit mobile version