Panglima dan Kapolri Kunjungan Kerja ke Makassar

Jakarta: Panglima TNI dan Kapolri melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menggelar pertemuan dengan pimpinan daerah untuk membahas penanganan covid-19.

Usai melakukan rapat koordinasi, Panglima TNI dan Kapolri meninjau langsung tempat isolasi terpusat di Asrama Haji Makassar. Dalam pertemuan tersebut Panglima TNI menyatakan bahwa covid-19 tidak mengenal libur.

“Pemerintah setempat diminta tetap semangat dan konsisten dalam menekan laju penyebaran covid-19,” kata presenter Metro TV Hamdan Alkafie dalam program Headline News, Minggu, 8 Agustus 2021.

Panglima juga menyinggung peran personel TNI dalam menjalankan tugas penanganan covid-19, baik pengamanan di penyekatan atau maupun tugas lain. Panglima TNI berharap petugas di lapangan memberikan informasi dengan humanis.

Panglima TNI dan Kapolri juga meninjau langsung tempat isolasi terpusat di Asrama Haji Makassar. Dalam kunjungan ini, Panglima dan Kapolri menyerahakn bantuan konsentrator oksigen dari Presiden Republik Indonesia kepada Bupati Gowa dan Bupati Maros. (Taris Dwi Aryani)

Exit mobile version