Polsek Kelapa Dua Gelar Vaksin Dosis I dan Pemberian Baksos Presisi

TANGERANG, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Polsek Kelapa Dua, telah dilaksanakan Giat Gerai Vaksin Dosis I dan Pemberian Baksos Presisi Dalam Rangka Polri Peduli 30 Tahun Mengabdi (Alumni Akpol 1991) di Wilkum Polsek Kelapa Dua. Sabtu (31/07/21)

Kegiatan di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S. ST dibantu oleh 7 orang dari Puskesmas Kelapa Dua dan Puskesmas Bencongan pimpinan Dr. Trully dan Dr. Yasmin.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S. ST menyampaikan, untuk Kuota Vaksin sebanyak 150 Orang yang dibagi 6 (Enam) Kelurahan di Wilayah Hukum Polsek Kelapa Dua yaitu Kel Pakbar, Kel Curug Sangereng, Kel Kelapa Dua, Kel Bonang, Kel Bencongan Indah, Kel Bencongan.

Kegiatan ini dalam rangka Polri Peduli 30 Tahun Mengabdi (Alumni Akpol 1991) dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Warga/Masyarakat yang telah di Vaksin akan mendapatkan Sembako dari Polri Peduli 30 Tahun Mengabdi (Alumni Akpol 1991),untuk jumlah Vaksin sebanyak 150 orang dan Jumlah Sembako sebanyak 150 buah,”jelas Kapolsek Kelapa Dua. (Tris)

Exit mobile version