TNI-Polri Berbagi Paket Sembako untuk Warga Isoman di Kecamatan Banjarmasin Tengah

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Ratusan paket sembako dibagikan Tiga Pilar Banjarmasin Tengah (Banteng) bagi warga yang menjalankan isolasi mandiri dan kurang mampu.

Pembagian dilakukan secara simbolis melalui kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Banjarmasin Tengah untuk disalurkan kembali ke warga.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo menyebutkan, sejauh ini sudah ada beberapa kelurahan yang dikunjungi Tiga Pilar Banteng untuk penyerahan bantuan.

“Yang sudah Kelurahan Mawar, Melayu, Teluk Dalam dan Antasan Besar,” ujar Kapolsek ditemui disela penyerahan bantuan, Rabu (21/7/2021).

Diungkapkan Kapolsek, bantuan tersebut berasal dari rekanan Tiga Pilar Banteng yang peduli kondisi sulit yang dialami masyarakat di tengah pandemi ini.

Untuk itu ia berharap para pengusaha dan mereka yang memiliki kelebihan guna hadir memberikan partisipasi dan bantuannya kepada masyarakat.

Karena itu ujarnya merupakan solusi awal meringankan beban masyarakat sembari menunggu turunnya bantuan dari pemerintah.

“Selain memberikan bantuan, tujuan kita turun ke kelurahan-kelurahan juga untuk melihat kondisi yang ada di lapangan. Sehingga memiliki data untuk melakukan langkah berikutnya,” jelasnya.

Danramil Banjarmasin Barat-Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan dukungan terhadap warga yang menjalani isolasi mandiri agar dapat berjalan maksimal.

“Untuk mendukung kebutuhan pokok dan vitamin warga yang Isoman agar proses penyembuhannya cepat,” ujarnya.

Exit mobile version