Kapolres Ponorogo Monitoring Gerai Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Untuk mempermudah masyarakat Ponorogo, Jawa Timur mendapatkan vaksin Covid-19, Polres Ponorogo telah mendirikan gerai vaksin presisi di beberapa lokasi.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, Dandim Ponorogo Muhammad Radhie Rusin, dan Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Sabtu (3/7/2021)  melakukan pengecekan  gerai vaksin presisi bakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri di Desa Patihan Kidul Kecamatan Siman dan Desa Cekok Kecamatan Babadan  Ponorogo.

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini dilakukan secara bertahap, agar tidak terjadi kerumunan, sebab penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polres terus menjadi protap dan wajib ditaati.

AKBP Mochamad Nur Azis B

“Kita berusaha selalu disiplin protokol kesehatan demi keselamatan kita semua,” ucap AKBP Mochamad Nur Azis.

Meski sudah divaksin, ia pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap virus Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M+3T.

“Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,” himbaunya

Giat tersebut dilakukan sebagai wujud perlindungan terhadap keluarga besar Polres Ponorogo dari ancaman penyebaran Covid-19.

“Pemberian vaksin sebagai bentuk perhatian, dan perlindungan terhadap keluarga besar Polri, sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.(*)

Exit mobile version