Kompak Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sosialisasi Protokol Kesehatan Ke Masyarakat Di Pasar

Bulukumba-Guna mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba Aipda Indra Gunawan bersama dengan Babinsa dan kepala Puskesmas Bontonyeleng mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid 19 ke masyarakat yang berada di pasar Bontonyeleng, Kamis (03/06/2021).

Dalam giat tersebut Aipda Indra Gunawan mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, memenjaga jarak, serta menghindari titik-titik keramaian.

Tidak hanya itu, Aipda Indra Gunawan mengatakan, masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini,” jelas Aipda Indra Gunawan.

Exit mobile version