Ketua Partai Nasdem Toraja Utara Apresiasi 100 Hari Kerja Kapolri

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara Yosia Rinto Kadang mengapresiasi kinerja 100 Hari Kerja Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dikatakan dengan semangat perubahan dan terobosan yang ditawarkan oleh Kapolri Listyo Sigit untuk mewujudkan institusi Polri di era 4.0 yang lebih humanis dan berkeadilan sesuai dengan program dalam konsep Presisi patut diacungi jempol.

“Ini suatu yang sangat luar biasa, pak Kapolri yang baru melakukan langkah-langkah terukur agar kepolisian dapat dipandang sebagai lembaga yang benar-benar mengayomi,” ujar Rinto, Kamis (20/5).

Mantan Wakil Bupati Toraja Utara ini menyebut, meski masa 100 hari kerja belum bisa mengubah segalanya, namun paling tidak Kapolri telah melakukan langkah-langkah awal atau landasan untuk menuju program semakin baik dimasa yang akan datang.

Selain itu, Rinto mengatakan jika institusi Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam menyukseskan program pemerintah untuk menekan lajunya penularan Covid-19 di tanah air. Baik program PPKM skala mikro, program pemulihan ekonomi masyarakat dan secara khusus program pengendalian Covid-19 di masyarakat pada masa libur hari raya dan libur nasional lainnya.

“Kita sangat mengapresiasi kinerja Polri terutama dalam hal penanganan penyebaran virus Covid-19. Di mana Polri bersama-sama dengan masyarakat dan unsur pemerintah secara masif bergerak agar sebaran Covid-19 ini tidak meluas”. Ujar Rinto.

medcen YRK

Exit mobile version