Dua bersaudara berhasil raih lebih dari 12 medali olimpiade matematika untuk Indonesia

Pada ajang AMO yang merupakan salah satu olimpiade matematika paling bergengsi di dunia dan diikuti hampir 150.000 siswa dari seluruh penjuru dunia, Devon Kei tidak hanya berhasil meraih medali emas, tapi ia juga menempati peringkat 6 dunia.

Sedangkan di ajang WMI, Devon berhasil meraih dan menempati peringkat ke 2 se-Indonesia di tingkat levelnya.

Dilansir dari situs resmi ASMO, WMI, AMO, dan beberapa lainnya, ajang ajang kompetisi olimpiade matematika ini diikuti puluhan bahkan ratusan ribu peserta dari penjuru dunia seperti Amerika, China, Taiwan, Korea, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, Afrika, Hong Kong, Macau, Iran, Bulgaria, India, Kazakhstan, Cambodia, Myanmar, Australia, Brazil, dan lainnya.

Selama masa pandemi ini, Winnie mengatakan keduanya tetap fokus belajar untuk meraih prestasi-prestasi lainnya.

“Pandemi Covid-19 tidak boleh menjadi halangan kita semua untuk berprestasi dan berkreasi. Justru disaat saat seperti ini, dimana aktivitas kita masih sangat terbatas, kita harus bisa menggunakan waktu yang ada dengan sebaik mungkin. Dimana untuk kedua putra dan putri kami, mereka memfokuskan waktu mereka untuk belajar lebih dalam, dibidang pelajaran matematika dan meraih lebih banyak prestasi,” tutup Winnie.

Exit mobile version