Bersama wujudkan Herd Immunity, tagar #VaksinasiAnggotaPolri ramai di sosial media!

Tagar #VaksinasiAnggotaPolri seketika ramai dibicarakan di sosial media, bahasan ini sedang trending di Twitter.

Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, Indonesia masih terus berjuang perang mengalahkan Corona Virus. Seperti yang diketahui, vaksinasi tahap II sudah dilaksanakan bagi Aparatur Sipil Negara, seperti TNI, Polri, PNS demikian juga dengan Pedagang dan Lansia.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan serentak termasuk oleh kalangan Polri bertujuan membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok yang merupakan salah satu solusi tepat menghentikan penyebaran virus Corona.

Harapannya semoga terlaksananya vaksinasi serentak di kalangan Polri, dapat membentuk Herd Immunity yang bisa menekan angka penyebaran Covid-19 karena Polri dekat dengan rakyat, dan polisi yang sehat akan memberikan kesan sehat lingkungan (Herd Immunity). Tentu jangan lupa protocol Kesehatan, seperti menerapkan 5 M, yaitu, mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Juga menjaga pola hidup sehat dan berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh.  Sayangilah orang orang di sekitarmu dengan selalu menerapkan 5M demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Pulihkan Indonesia dari Covid-19!

Exit mobile version